Puluhan Anak-anak yang mendapatkan bantuan 

Dumai - Organisasi Sosial (Orsos) Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama (SMPS) Kota Dumai Menyalurkan bantuan kepada puluhan anak Yatim dan kurang mampu.

Acara yang diadakan pada mimggu malam 07/07/2019 disektetariat SMPS jalan Budi Kemuliaan Kelurahan Datuk Laksemana Kecamatan Dumai Kota Ini dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dumai Syarifah serta Lurah Datuk Laksemana dan RT setempat.

Kepada sorotlensa.com, ketua PSMS Jefri menerangkan bahwa bantuan ini berasal dari para dermawan serta orang tua asuh anak-anak yatim serta kurang mampu.
  " Bantuan yang kita salurkan ini meeupakan sumbangan dari para dermawan dan orang tua asuh para anak-anak Yatim dan kurang mampu ini," terang Jefri
Pemberian bantuan kepada salah satu anak Yatim oleh ketua PSMS Jefri
Adapun bantuan yang diberikan merupakan peralatan sekolah, mulai dari tas, buku, serta alat tulis lainnya.

Jefri berharap dengan bantuan ini para anak-anak ini dapat menjalankan proses belajar dengan baik demi masa depan mereka.
  " Semoga dengan bantuan ini, para anak-anak kita ini dapat bersekolah dan belajar dengan baik guna mendapatkan masa depan yang cerah," tambahnya 

Didirikan lebih dari 5 tahun lalu, PSMS telah banyak menyalurkan bentuan kepada kaum Fakir dan miskin serta anak-anak kurang beruntung yang didapat baik dari para donatur tetap, maupun para dermawan.

Jefri berharap masyarakat dan pemerintah ikut berperan aktif dalam menyisihkan sedikit rezeki guna berbagi kepada mereka.

Untuk info lebih lanjut, para dermawan bisa langsung datang ke Kontor PSMS atau dapat menghubungi saudara Jefri di Nomor hp 0823 8350 6484.***(Arif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.