Tampak lokasi kios los tempat pedagang berjualan di areal pinggiran pagar RSUD

Dumai - Para pedagang yang dihimbau mengosongkan kios dimana mereka berdagang di pinggiran pagar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dijalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, meminta Dirut RSUD dr. Ridho memberikan solusi terbaik bagi mereka.

  " Kita meminta kepada Dirut RSUD untuk memberikan solusi yang bijak pada kita, kemana kita lagi harus berjualan untuk menafkahi keluarga," beber Tamrin lelaki yang biasa dipanggil ayah oleh para pedagang ini.

Sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh pihak RSUD nomor 445/1400/RSUD tertanggal 26 Juli 2019 yang memberitahukan kepada pedagang untuk mengosongkan kios los yang ada di RSUD.

Ketika sorotlensa.com memita konfirmasi terhadap Direktur RSUD yang memang baru menjabat kurang dari satu bulan ini mengatakan bahwa pengosongan tersebut bertujuan untuk memperlancar pekerjaan pembangunan gedung di areal tersebut.
   " Pemberitahuan untuk mengosongkan kios tersebut, demi melancarkan rencana pekerjaan pembangunan di areal kios," terang dr. Ridho selaku Dirut RSUD.

 " Namun, usai pengerjaan tersebut kita akan upayakan bangun kembali," tambah nya dalam pesan singkat whatsapp.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.