Dumai - Acara syukuran yang digelar oleh para supir dum truck yang berbaur dalam sebuah organisasi yaitu PPSD ( Persatuan Perwiridan Supir Dum Truck) Kota Dumai berjalan lancar dan khidmat pada Rabu malam 24/07/2019 di salah satu kafe dijalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Acara yang di ketuai oleh Amrizal atau yang lebih akrab di sapa Jay  yang dihadiri oleh puluhan supir tersebut juga tampak H. Abdul Kasim SH yang terpilih sebagai Legislator tingkat Provinsi Riau pada pemilihan legislatif April lalu.

M. Sukur, Penasehat sekaligus ketua koperasi PPSD mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar demi terus memperkuat tali silaturahim antar supir yang tergabung dalam organisasi.
  " Melalui acara ini, semoga para sulir yang tergabung dalam wadah ini bisa lebih kompak dan solid," ujar Sukur.
  
  " Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan kekompakannya, semoga kedepan melalui PPSD para supir dum truck dapat lebih aman dan sejahtera dalam menjalani profesinya," tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Abdul Kosim yang juga sebagai pembina mengatakan bahwa kegiatan baik tersebut hatus terus di pertahankan karena menurutnya para supir dum truck berperan dalam pembangunan daerah khususnya Kota Dumai.
  " Ini kegiatan baik dan harus terus dipertahankan, karena para supir mempunyai peran juga dalam pembangunan, kalau tidak ada supir siapa yang angkut material untuk membangun jalan, parit dan lainnya," beber Kosim.

Ia juga meminta PPSD membuka koperasi organisasi tersebut demi kesejahteraan para pengurus dan anggotanya.
  " Secepatnya buka koperasinya, agar pemerintah bisa berperan membantu organisasi demi kesejahteraan para pengurus dan keanggotaan," tukasnya 

Hingga saat ini, tercatat sudah 89 supir yang tergabung dalam PPSD dan direncanakan menggelar acara pelantikan dalam waktu dekat.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.