Ketua PRMJ arusli Efendi ketika berada di lokasi kebakaran didampingi oleh tokoh maayarakat
Bagan Siapiapi - Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PRMJ) dengan jargon “PRMJ Peduli” menyerahkan bantuan berupa uang dan kain sarung kepada korban kebakaran di Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir yang diserahkan langsung oleh Ketua PRMJ, Rusli Effendi, Ahad (28/7/19).

Dalam Sambutannya,  Rusli Effendi menyampaikan PRMJ turut berduka atas musibah yang dialami penghuni 21 rumah, semoga diberi ketabahan dan bantuan yang diberi bisa meringankan beban.

Datuk Penghulu Panipahan Darat, Sofiar dalam kesempatan tersebut merasa bangga dan terharu atas perjuangan Rusli Effendi dan seluruh masyarakat Riau di Jakarta, karena telah menggalang bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah.
  “Mudah-mudahan atas usaha yang dilakukan beliau (Rusli Effendi, beserta masyarakat Riau Jakarta, red) menjadi amal ibadah baginya,” sebut Sofiar.

Hal Senada juga diutarakan oleh Tokoh Masyarakat yaitu Rahman Yus, yang mengapresiasi masyarakat Riau di Jakarta, karena telah peduli dengan bencana dialami masyarakat, Riau di Panipahan Darat.

Selain Sofiar dan Rahman Yus, turut hadir dalam kesempatan tersebut  Ustad Abdul Ghoni (tokoh agama), Ismail, MT (tokoh masyarakat), Himpunan Mahasiswa Rokan Hilir Pekanbaru (Hipemarohil), Himpunan Pelajar Mahasiswa Panipahan (HPPMP) dan korban kebakaran.***(Idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.