Pelepasan para peserta gerak jalan santai dalam memeriahkan Hari Adyaksa ke 59
Rokan Hilir - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar berbagai acara yang melibatkan para keluarga besar Kejaksaan.

Gerak jalan santai adalah merupakan salah satu jenis Acara yang di gelar di halaman kantor Kajari yang beralamat di jalan Pesisir Sungai Rokan, Komplek perkantoran Batu 6 Bagan Siapiapi Rohil ini pada hari sabtu 10/07/2019.

Dalam sambutannya, Kepala Kajari Rohil Gaos Wijakaono. SH. MH menerangkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari sekian banyak agenda kegiatan dalam rangka memperingati HBA.
  " Ini adalah salah satu acara kita dalam rangka memperingati hari Adyaksa ke 59 ini," terangnya.

Gaos juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir yang telah hadir dengan membawa serta keluarga masing - masing.
  " sebagai Kepala Kajari saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak/ibu atas partisipasinya mau hadir dan melaksanakan acara ini dengan kidmat," ujarnya
Penanaman pohon yang merupakan salah satu acara yang digelar 
Adapun rute gerak jalan santai yang di taja oleh Kajari Rohil ini bermulai dari Kantor Kajari Rohil hingga Bundaran ikan atau kantor Bupati dan kembali ke kantor Kajari.

Selain gerak jalan, acara penanaman pohon dan juga donor darah diadakan dalam kesempatan tersebut.
  " Semoga melalui kehiatan ini, semakin membuat kita kompak agar kedepannya dapat memberikan keadilan bagi seluruh masyarakat," tambah Gaos.

Berbagai hadiah Doorprize disediakan agar para peserta lebih semangat dalam mengikuti acara demi acara.***( Idrus )


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.