Rokan Hilir - Sekolah Menengah Kejuruan Negri 01 Bangko yang beralamat dijalan Batu 4, Kepenghuluan Bagan Punak, Meranti Kecamatan Bangko melaksanakan upacara perdana pada hari Senin 15/07/2019

Upacara ini diikuti oleh seluruh Siswa/i didik baru sebagai salah satu langkah pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) kepada mereka.

Kepala sekolah SMK N 01 Aldi mengatakan bahwa disamping kewajiban mengelar upacara, beberapa agenda dipersiapkan guna mengenalkan suasana limgkungan sekolah bagi peserta didik yang baru.
  " Upacara ini adalah hal yang wajib kita laksanakan setiap hari senin, disamping itu ada beberapa agenda sebagai bentuk pemgenalan kepada para peserta didik baru dilingkungan kita," ungkap Aldi pada sorotlensa.com via pesan singkat Whatsapp.

Tercatat ada 208 siswa/i baru dari berbagai jurusan antara lain Arsitektur, tekhnik mesin, Otomotif dan lainnya.

Aldi berharap kelak para siswa dapat belajar dengan tekun dan berbaur dengan lingkungan dan teman-teman lain demi meraih cita-cita mereka.
  " Lewat acara ini, saya berharap para sisiwa dapat berbaur dengan lingkungan dan teman-tan serta para guru serta belajar dengan tekun demi meraih cita-cita mereka sendiri," tuturnya.***(Idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.