Medan - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur melaksanakan jumat barokah dengan menyambangi Masjid Al Ihsan di Jalan Jemadi, Kecamatan Medan Timur, Jumat (23/8).

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, didampingi sejumlah personil dengan membagikan 200 nasi bungkus kepada para jamaah usai melaksanakan Shalat Jumat.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan bagi-bagi nasi merupakan program rutin Polsek Medan Timur dalam agenda Jumat Barokah.
   "Tujuannya sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan tidak percaya informasi hoax," ungkapnya.

Tak hanya itu, Arifin juga berpesan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan juga imbauan tentang situasi keamanan khususnya 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).
   "Kami  juga mengajak warga untuk terus menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah," imbaunya.

Sementara itu, dalam tausiahnya Al Ustadz Ahmad Khoir, menyampaikan tentang bahaya peredaran narkoba serta perilaku para pengedar narkoba yang tidak segan-segan melukai petugas saat dilakukan penangkapan.
   "Seperti kasus beberapa waktu lalu yang dialami anggota polisi yang menjadi korban pengeroyokan saat menangkap bandar narkoba," tuturnya.

Melihat aksi pengeroyokan itu, Ahmad Khoir mengakui bahwa para pelaku tindak narkoba sudah tidak takut terhadap aparat kepolisian. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk terus memberikan semangat kepada Institusi Polri dalam memberantas peredaran nakoba di Kota Medan.
   "Mari kita semua bergandeng tangan mendukung polisi memberantas peredaran narkoba menyelamatkan generasi muda di Kota Medan," pungkasnya.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.