Dumai - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Dumai Undang Para pihak perusahaan yang berada di daerah demi menunjang kemitraan serta sinkronisasi komunikasi antar pihak sekolah dan para pengusaha.

Dalam pertemuan itu, SMKN 5 juga mengundang 2 (Dua) nara sumber yaitu Kamar Dagang Dan Industri serta Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini menyatakan mendukung penuh hal ini demi menunjang kelancaran komunikasi pihak sekolah terhadap dunia industri Khususnya Kota Dumai.
  " Kami sangat mendukung kegiatan ini, demi memperkenalkan dunia industri terhadap para siswa," kata Zulfan dalam sambutannya dalam acara yang digelar pada hari Kamis 1/08/2019 kemarin.

Zulfan juga berharap kedepan semoga pihak Sekolah bisa sinkron dengan perusahaan - persahaan yang ada di Kota Dumai.
  " Semoga kedepan sekolah-sekolah yang ada di Dumai khususnya SMKN 5 bisa seinkron dan menjalin kerjasama," tambah nya.

Disisi lain, Kadisnakertrans Kota Dumai M. Fadly SH berharap pihak sekolah juga memasukan program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
  " Sedapat mungkin pihak sekolah juga memasukan K3 dalam program tersebut," kata Fadly

Salah satu perusahaan yang hadur pada kesempatan tersebut, yaitu PT. Wilmar Group Cabang Dumai melalui HRD Muslim Nursaid didampingi oleh Humas Marwan serta Sudarwanto sangat mendukung kegiatan ini.
  " Pada prinsipnya kita sangat mendukung program program SMK berbasis Industri sebagaimana tertuang dalam peraturan menteri perindustrian no.3 tahun 2017 yang memuat tentang link and match sekolah dan dunia usaha dan dunia industri," terang Muslim***(Arif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.