Dedi Rusdi, ST ( Sekretaris Panitia Pelantikan PKDP)

DUMAI - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Periode 2019-2024 Kota Dumai akan dilaksanakan, Minggu (01/09/2019) di Gedung Hotel Comforta, Jalan Sudirman, Kecamatan Dumai Kota,Kota Dumai, pukul 14.00 WIB.
Ketua Panitia Pelantikan DPD PKDP Kota Dumai, Zainal Aung melalui Sekretaris Panitia DPD PKDP Kota Dumai, Dedi Rusdi ST, Minggu (25/09/2019) mengungkapkan, acara ini akan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, diantaranya, Bupati Padang Pariaman, Ketua DPRD Padang Pariaman beserta Rombongan serta masyarakat Ninik mamak dari Padang Pariaman.
Selain itu, panitia juga sudah menyebarkan sekitar 1500 (Seribu Lima Ratus) undangan ke berbagai kalangan.
"Semuanya sudah kita undang, mulai dari warga Piaman yang ada di Dumai, seluruh perwakilan paguyuban, pengurus DPD PKDP se-Provinsi Riau dan DPW PKDP Provinsi Riau sudah kita undang,"kata Dedi Rusdi ST, selaku Sekretaris Panitia Pelantikan DPD PKDP kepada awak media.
Pihaknya berharap seluruh masyarakat Piaman yang ada di Kota Dumai serta seluruh undangan dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut.
Pihak panitia juga sudah mempersiapkan beragam acara hiburan seperti KIM yang bisa diikuti oleh tamu undangan.
"Setelah selesai acara pelantikan, Pada pukul 20:00 WIB kita akan adakan hiburan KIM dari daerah padang pariaman. Panitia sudah mempersiapkan hadiah yang menarik bagi para pemenangnya,"kata Dedi Rusdi ST.***(Rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.