Ferri Windria, Ketua DPC PWRI Kota Dumai.

Dumai - Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kemitraan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai baru-baru ini melakukan Coffe Morning bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kota Dumai di salah satu Resto di jalan Ombak Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Dumai selasa 27/08/2019.

Dalam kesempatan itu, bebagai informasi disampaikan oleh pihak kejaksaan yang di wakili oleh Kasi Intel Roy Modino, SH karena Kajari Mat Perang Yusuf SH, MH berhalangan untuk hadir.
Suasana coffe morning kejaksaan Negeri Dumai dengan DPC PWRI Kota Dumai

Ia juga berharap kemitraan yang terjalin dengan PWRI dapat menjadi salah satu penunjang kinerja mereka dalam menjalankan tugas sebagai Institusi Yudikatif.
   " Memalui acara ini kami berharap PWRI sebagai sarana informasi serta pilar ke-4 dalam proses demokrasi bangsa ini dapat menjadi mitra setia kami demi menunjang kinerja khususnya kejaksaan Negreri Dumai," tutur Roy ditengah - tengah puluhan pengurus PWRI yang hadir.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PWRI Kota Dumai sangat menyambut baik dan berterima kasih atas kepercayaan dan penghormatan yang di tunjukan oleh Roy.
  " Terima kasih buat bapak kejaksaan Negeri Dumai yang diwakili oleh Pak Roy Kasi Intel, karrna telah mau bertatap muka guna menjalin hubungan silaturahmi lebih erat secara kemitraan," terang Ferry.

Ferry juga meminta pada pihak kejaksaan sebagai salah satu instusi penegak hukum untuk memantau serta mengkritik organisasi yang ia pimpin agar tetap berada dijalannya dan tidak memberitakan informasi yang tidak benar (Hoax).
   " Sebagai sosial kontrol yang bertugas memberikan informasi ke pada publik, maka kami juga meminta kepada pihak kejaksaan ikut memantau kami,  bila perlu kritik juga kami pak Jaksa," ujar Ferri***(Arif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.