Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto resmi melantik Kombes Pol Kemas Ahmad Yani menjadi Direktur Lalulintas Polda Sumut di Aula Tribarata Polda Sumut, Jumat (23/8).

Berdasarkan surat Telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian bernomor ST/2023/VII/Kep/2019 tertanggal 2 Agustus 2019, Kombes Pol Yulli Kurniawan yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Sumut kini menjabat Kasubditdahgar Ditgakkum Koorlantas Mabes Polri. Sedangkan Kombes Pol Kemas Ahmad sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Lampung.

Dalam acara sertijab turut di hadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Irwasda Poldasu Kombes Pol Drs Eko Kristianto,MSi, Pju Polda Sumut dan Para Kapolres jajaran
Polda Sumut, Para pengurus Bhayangkari Polda Sumut dan Ketua Bhayangkari cabang jajaran Polda Sumut.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengutarakan serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan manajemen dalam dinamisasi organisasi polri sekaligus mengembangkan karir, komitmen, dedikasi dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja polri dalam memelihara Kamtibmas, menegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
   "Semoga pejabat yang baru dapat memberikan konstribusi yang baik serta dapat meningkatkan kinerja yang baik,"ujarnya.(AL)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.