Dumai - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74 berbagai acara di gelar oleh warga RT 09 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Iksan (STDI) Kecamatan Dumai Barat pada hari minggu 18/08/2019.

Kegiatan yang diikuti oleh 4 (empat) RT yaitu 07,08,09,11 ini berlangsung sangat meriah dan penuh canda tawa yang tak lepas dari semangat dalam suasana peringatan Kemerdekaan tersebut.


Banyak perlombaan di gelar antara lain : Kategori Anak-anak makan kerupuk, susun  sendal, masuk kan air ke botol, Tarek tambang, balap karung, Tarek sarung.

Kategori lainnya perlombaan juga di adakan untuk para Ibu-Ibu antara lain, estafet tepung, kupas nenas, joget balon, Tarek tambang, make up wajah serta turnamen gaple dan tarik tambang untuk para Bapak-bapaknya.

Kepada sorotlensa.com, Novita SH selaku ketua RT setempat mengatakan kegiatan ini digelar demi memeriahkan perayaan HUT RI sebagai bentuk partisipasi memgenang jasa para Pejuang terdahulu.
  " Sebagai Rakyat Indonesia, kita ikut memeriahkan perayaan HUT RI yang Ke-74 ini, sebagai bentuk syukur kita dan mengingat pengorbanan para Pejuang Terdahulu," ungkap Novi

Istri dari Benny Akbar SH, MH ini mengapresiasi warganya yang telah turut serta membantu mensukseskan acara ini sehingga berjalan lancar.
   " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan khususnya kepanitiaan yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara ini berjalan lancar," ujarnya

Sebelum memulai rangakai acara tersebut, para warga melaksakan upacara penaikan Bendera, walau terlihat sederhana namun upacara tersebut berjalan khitmad, dan rangkaian acara tersebut ditutup dengan pembagian Dorprize dengan hadiah menarik.***(Arif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.