Medan - Petugas Polsek Helvetia tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait dengan aksi penjambretan sadis yang mengakibat korbannya mengalami luka serius dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban bernama Yenny, dijambret oleh pelaku berjumlah dua orang, Senin (19/8) pagi saat sedang berjalan kaki di Komplek Perumahan Dahlia Indah, Jalan Dahlia Raya Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia. 

Kendati lokasinya berdekatan dengan Polsek Helvetia tak menciutkan nyali pelaku untuk menjambret korban yang pagi itu hendak pergi bekerja. 

Dengan beringas, pelaku yang mengendarai sepeda motor merampas tas yang dipegang korban hingga membuatnya terseret sejauh 100 meter.

"Kami saat ini sudah menangani kasus yang Ibu alami,dan sedang melakukan pendalaman dan pengembangan dari rekaman CCTV yang kami lihat,kami sudah mendapatkan informasi dan mendapatkan ciri - ciri para pelaku," ujar Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur ketika menjenguk korban di Rumah Sakit Hermina, Kamis (22/8).

Selain itu pihak Polsek Helvetia juga sudah berkoordinasi kepada pihak Samsat untuk mencek dan memastikan plat kendaraan bermotor yang di pakai oleh pelaku.

"Saya juga sudah perintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggotanya untuk menindak tegas dan terukur terhadap pelaku," tegasnya.

"Saya harap, ibu tetap semangat dan saran dokter tetap ibu laksanakan demi untuk kesebuhan Ibu nantinya, biar cepat bisa berkumpul kembali dengan keluarga, beri kami waktu dan percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus ini, dan kita saling berbagi informasi," sambungnya.(Aal)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.