Rudi Junaidi, Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai

Dumai - Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang menaungi para pemuda dari Ikatan Keluarga (IK) Minang yang ada di perantauan khususnya Kota Dumai.

Dipimpin sejatinyaoleh Rudi Junaidi, sejatinya organisasi IPMR ini adalah penghimpun atau pemersatu bagi para tokoh - tokoh muda dibawah naungan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) yang di Ketuai oleh Amrizal.

Menurut Rudi, Pemuda minang adalah pemuda yang cerdas, inovatif, serta kreatif, maka dari itu sudah seharusnya Pemuda Minang kompak dan saling bahu membahu.
   " Sudah seharusnya kita kompak saling tolong - menolong, bahu membahu antar pemuda khusunya warga Minang," ungkapnya pada Senin 19/08/2019

Pengusaha muda ini juga berpendapat bahwa dengan kekompakan maka seluruh program dan wacana-wacana organisasi akan mudah dilaksakan demi membantu Program pemerintah membangun daerah.
   " Apabila kita kompak, semua program organisasi mudah kita laksakan, karena kita tahu bahwa para pemuda Minang Cerdas, Kreatif dan inovatif demi membantu program pemerintah membangun daerah," tambah Rudi

Ia juga menghimbau untuk terus menjunjung tinggi adat serta budaya juga pituah para orang tua sebab itulah ciri khas masyarakat Minang sebagai bekal dari kampung halaman Sumatera Barat.
  " Saya juga menghimbau bagi para pemuda, untuk tetap menjunjung tinggi adat istiadat, melestarikan budaya serta menjadikan pituah - pituah para orang tua kita sebagai pedoman untuk di taati agar bermanfaat bagi sesama," tuturnya.***(Arif)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.