Dedi Rusdi, ST (Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Dumai Kota)

Dumai
- Dilantiknya 3 (tiga) orang kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Dumai dari 30 orang lainnya sebagai Anggota Legislator pada selasa siang 02/09/2019 kemarin di gedung DPRD jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur berjalan sukses dan lancar.

Hal tersebut audah tentu pertanda para anggota telah memundak tanggung jawab yang diamanhi oleh rakyat untuk menyampaikan aspirasi mereka demi kemajuan dan pembangunan.

Ketua Pengurus Anak Cabang(PAC) Partai Gerindra Kecamatan Dumai Kota Dedi Rusdi, ST meminta para wakil Rakyat untuk bekerja Ikhlas, dan bekerja Tuntas demi menjaga nemperjuangkan khusunya masyarakat Dumai terlebih yang menjadi konstituen masing-masing.
   " Selamat kepada seluruh rekan-rekan yang dilantik menjadi anggota DPRD Dumia periode 2019-2024, semoga dapat menjalankan amanah yang dititipkan oleh masyarakat, bekerjalah dengan Ikhlas dan tuntas demi kemajuan daerah serta kesejahteraan," ujar Dedi pada sorotlensa.com rabu 04/09/2019.

Selain itu, Pengusaha Travel ini juga maminta kepada 3 orang kader Gerindra untuk terus membesarkan bendera partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini untuk terus meningkatkan pembinaan terhadap para kader partai berlambang Kepala Garuda tersebut.
   " Saya juga meminta kepada para kader partai yang dilantik kemarin untuk lebih meningkatkan pembinaan kepada kader lainnya agar nama besar partai terus terjaga demi mempertahankan kepercayaan yang diberikan masyarakat," tambahnya.
Dari kanan : H. Johannes MP Tetelepta, H. Yulhandr, Idrus ST (Anggota DPRD Dumai Periode 2019-2024) Kader partai Gerindra Kota Dumai

Untuk diketahui, tiga kader terbaik gerindra yang dilantik ialah :
1. Idrus, ST Daerah Pemilihan I Dumai Kota
2. H. Yulhandri Daerah Pemilihan II Dumai Timur - Medang Kampai
3. Johannes MP Tetelepta Daerah Pemilihan IV Dumai Barat - Dumai Selatan

Ketiga nama tersebut merupakan Kader terbaik partai dibawah Kepemimpinan Iskandar, SH selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.