Dumai - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Kota Dumai kembali dipimpin oleh Bambang 1 (satu) Periode kedepan usai melakukan Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksakan di Hotel The Zury jalan Sudirman Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur pada hari Minggu 22/09/2019.

Musyawarah yang dihadiri oleh Ketua PSMTI Provinsi Riau Stephen Sanjaya didamping sekretaris dan seluruh Pengurus PSMTI Kota Dumai periode 2015 - 2019, dan kini Bambang kembali memimpin PSMTI periode 2019-2023.

Ada 2(dua) orang calon yang muncul pada pemilihan ketua organisasi sosial tersebut, Bambang terpilih setelah melalui musyawarah dan mufakat.

Bambang yang akrab dengan sapaan Aban mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya kembali untuk mengemban tugas, bertekat untuk menghimpun/merangkul seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kota Dumai.
 "Kedepan kita akan merangkul/menghimpun seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kota Dumai, serta selalu mengormati para sesepuh kita," terang Aban pada sorotlensa.com

Aban juga berharap PSMTI Kota Dumai bisa menjadi rumah besar bagi kaum Tionghoa demi peran aktif dalam kemajuan daerah dan bangsa Indonesia.
   " Saya berharap semoga PSMTI ini menjadi rumah besar bagi warga Tioghoa khususnya di Kota Dumai, Serta Kompak selalu agar dapat berperan aktif dalam kemajuan daerah juga Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini," tutur Aban sekaligus menutup.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.