Dumai - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kota Dumai membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota - wakil Walikota Dumai periode 2021-2026 mendatang dimulai pada tanggal 23 September dan berakhir 02 Oktober mendatang.

Hal ini disampaiakan oleh panitia penjaringan Jon Eka Putra, SE pada sorotlensa.com sabtu 21/09/2019 didampingi oleh ketua DPD PKS Kota Dumai H. Edi Sepen, Spd.i serta Sekretaris Agung Wiyono, S.H.I di sekretariat DPD PKS jalan Ombak, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.
   " kita membuka pendaftaran dari 23 September hingga 02 Oktober secara umum dalam rangka penjaringan mendapatkan calon pemimpin Dumai yang akan kita usung nantinya di Pilkada 2021," terang Jon yang juga menjabat sebagai Bendahara Partai Berlambang Padi dan Kapas tersebut.

Di samping itu, Edi Sepen juga memaparakan beberapa syarat umum menjadi calon lewat partai mereka sesuai peraturan dan misi Partai tersebut.
   " Yang jelas kita ingin calon yang akan kita usung kelak merupakan sosok yang tangguh dan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat sesuai dengan misi partai kita," ujar Edi

    " siapapun yang akan kita usung atau dukung kelak,  harus bisa lebih meningkatkan APBD kita, Cerdas, dan mampu menarik investor agar pembangunan kita lebih maju,"  tambahnya serta optimis mampu melahirkan calon terbaik terlebih dengan raihan 4 (empat) kursi legislatif tahun ini.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.