Ajo An, Ketua GEMPAR Kota Dumai (kiri) Andri Komandan Satgas Gempar (Tengah) Zainal Aung, Pembina GEMPAR (kanan)

Dumai - Ketua Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kota Dumai beri ucapan selamat atas suksesnya acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai periode 2019-2024 yang digelar selasa kemarin digedung DPRD jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai.

Ucapan selamat ini disampaikan langsung oleh ketua organisasi kepemudaan Minang tersebut Andespah Mican atau yang lebih akrab dengan sapaan Ajo An pada sorotlensa.com kamis 05/09/2019.
   " Selamat atas pelantikan anggota DPRD Dumai yang baru dilantik, semoga kedepan Dumai lebih baik lagi melalui aspirasi masyarakat yang di amanahkan kepada mereka," ujar Ajo An didampingi Dansatgas serta Pembina GEMPAR, Dumai.

    " Ingat jabatan anda adalah amanah yang dipercayakan oleh masyarakat untuk diemban dan akan dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat kelak," tambah nya sembari mengucapkan selamat secara khusus untuk 4(empat) orang anggota DPRD warga PKDP yang dilantik.

Ditambahkan lagi, GEMPAR dibawah kepemimpinannya akan terus berusaha menjalankan program organisasi yang positif agar dapat berguna dalam proses pembangunan Daerah membantu pemerintah sesuai niat dari Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai, Rudi Junaidi yang berharap para pemuda Minang untuk tetap menjaga kekompakan demi membangun daerah.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.