Dumai - Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Dumai Menggelar rapat persiapan bersama pengusaha lokal guna menyongsong perdagangan RoRo Dumai - Malaka yang dilaksanakan pada hari Selasa 24/09/2019 di kantor Kadin jalan kesehatan Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Kota.

Rapat yang dihadiri oleh Dewan pengurus Kadin Dumai ini dalam rangka persiapan diri dalam menghadapi perdagangan yang menggunakan jalur Rol on Roll of (RoRo) Lintas Negara tersebut.

Untuk kesiapan melalui sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kadin melakukan upaya sosialisasi tentang ekspor bagi pelaku usaha,  Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing, agar pelaku UMKM bisa bersaing dengan pelaku perdagangan dari Malaysia.

Ketua Kadin Dumai, zulfan Ismaini mengatakan akan membentuk Tim Perdagangan Internasional RoRo Dumai Malaka sekaligus menjadikan ini sebagai program kerja kadin kedepan.
   " Kita akan segera bentuk Tim yang menangani perdagangan Dumai-malaka sekaligus menjadikan ini sebagai salah satu program Kadin Dumai kedepan," ungkap Zulfan singkat.***(Red)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.