Dumai - Taman Bukit Gelanggang (TBG) Kota Dumai Jum'at malam 06/09/2019 di padati oleh ribuan Jema'ah yang sengaja hadir untuk mendengarkan Tausiyah Ustad Abdul Somat (UAS) dalam rangka Tabligh Akbar peringatan 1441 Hijriah.

Ditengah kesibukan Al Mukharom UAS, ia menyempatkan waktu untuk berkunjung sesuai undangan dari panitia yang diketuai oleh Paisal SKM demi meningkatkan tali ukuwah sesama muslim yang ada di Kota Dumai.
   " Walau jadwal beliau (UAS) cukup padat, namun Alhamdulillah beliau menyempatkan hadir kembali di Kota Dumai ini demi memperkuat ukuwah Islamiyah kita," terang Paisal pada sorotlensa.com via pesan singkat whatsapp.

Dalam kesempatan itu, UAS menyampaiakan bahwa demi menggapai kemuliaan dimata sang Khalik, maka berhijrah secara keseluruhan dengan tulus adalah jalan satu-satunya.
    " agar kemuliaan di mata Allah kita dapati, maka hijrah lah dengan sungguh-sungguh dan tulus," seru UAS ditengah - tengah ribuan massa yang berdesak-desakan demi melihat secara langsung Ustad yang banyak menjadi panutan ini sembari mengingatkan untuk selalu menjaga ibadah kepada Allah.

Disisi lain, salah seorang jema'ah yang hadir di acara Tabligh Akbar tersebut menerangkan bahwa dirinya sangat puas mendengarkan tausiyah yang di berikan oleh UAS walau harus berada di tengah-tengah kerumunan masa yang hadir.
   " Walau penuh sesak karena padatnya orang hadir di lapangan ini, namun saya cukup puas karena bisa mendengarkan langsung ceramah orang yang saya kagumi dalam hidup saya," ungkap nya.(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.