Ketua IKMR, Amrizal ketika memberi sambutan di acara pelantikan PKDP Dumai.

Dumai - Ketua Ikatan Keluaraga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai, Amrizal SH mengucapakan selamat kepada Pengurus PKDP Dumai yang baru saja dilantik pada Ahad 01/09/2019 si baalroom hotel Comforta jalan Sudirman Kelurahan  Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Ucapan selamat tersebut ia sampaikan pada sorotlensa.com ketika diwawancarai sesaat usai menghadiri acara pelantikan yang dihadiri berbagai pejabat Kota Dumai dan Padang Pariaman Sumatera Barat.
   " Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada para pengurus PKDP yang baru dilantik, semoga kedepan semakin baik dan terus melahirkan program-program positif agar menjadi wadah daerah yang meng Edukasi warganya," ungkap Amrizal.

  " Bukan PKDP saja, kepada IK yang lain juga seperti IKTD, IKEDA dan Lainnya harus tetap menjaga kekompakan agar keberadaan orang Minang dapat terus berguna bagi masyarakat luas," tambah Pemimpin induk organisasi  Minang Riau ini sekaligus menutup sesi wawancara.

Amrizal juga ikut membaur bersama ribuan masyarakat yang hadir ketiaka pagelaran acara hiburan rakyat KIM pada malam harinya.(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.