Bagan Siapiapi - Nasruddin Hasan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang beralamat  jalan kecamatan batu 4, kepenghuluan bagan punak meranti, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir  dengan mengantar berkas pada Jum'at 20/09/2019.

Didampingi keluarga besarnya, mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) periode 2014-2019 ini berbiat maju memimpin Rohil demi perbaikan ekonomi masyarakat di negeri seribu kubah tersebut.
  " Tekat saya maju sebagai Bupati Rohil semata untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Rohil khususnya," beber Nasruddin pada sorotlensa.com usai menyerahkan berkas pendaftaran dirinya.

Selain itu, pembangunan merata sektor Perkebunan, pertanian, perikanan serta kesehatan juga menjadi misi utama pencalonan beliau.
   " Dengan upaya membangun sektor, perkebunan, perikanan, pertanian serta kesehatan saya berharap ini akan menjadi faktor mensejahterakan maayarakat," tambahnya.

Berkas pendaftaran Nasruddin diterima oleh panitia penjaringan Cabup-Cawabup PDI P Putera Kasibu beserta beberapa kader partai berlambang kepala Banteng tersebut.


Penulis : Idrus
Editor   : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.