Bagan Siapiapi - Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Tokan Hilir Ke-20, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertandingan Sepak Bola antar pelajar SMA sederajat se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diadakan di lapangan KONI jalan Gedung Nasional Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

Acara dihadiri oleh pemerintah Kabupaten Rohil, Kapolres, Ketua Panitia Swandi S.Sos, serta para tamu undangan, acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Surya Arfan M.Si karena Bupati berhalangan hadir ini juga untuk mencari bibit-bibit pemain bertalenta.
   " selain dalam rangka memperingati sampena Hati Jadi Rohil, kita juga sembari mencari bibit-bibit muda bertalenta demi dunia olah raga kita khususnya Sepak Bola," terang Swandi pada awak media sorotlensa.com

Nantinya, setelah mendapatkan bibit terbaik hasil seleksi dari pertandingan ini, rencananya Swandi akan memindahkan sekolah para anak agar dapat fokus berlatih guna mengikuti ajang-ajang yang lebih besar.
    " Kedepan, setelah kita dapat bibit muda pesepak bola ini, kita akan pindahkan sekolahnya agar dapat lebih fokus berlatih, guna mengikuti ajang yang lebih besar," tambahnya

Ada 13 klub yang ikut bertanding diajang ini dari SMK, SMA sederajat di lingkup Kabupaten Rokan Hilir.

Penulis : Idrus
Ediyor  : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.