Dumai - Kamar Dagang dan Industri Kota Dumai akan Menggelar lomba mancing di Pantai Wisata Bahtera Alam Guntung yang beralamat jalan Dumai - Pakning Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Dumai pada tanggal 15 September 2019 mendatang.

Acara ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin ke 51 tahun yang jatuh pada 21 September.

Kepada sorotlensa.com, ketua pelaksana kegiatan lomba memancing ini Joko Priono SP menerangkan bahwa selain untuk peringatan HUT Kadin, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan wisata pantai Bahtera Guntung sebagai salah satu icon Pariwisata yang ada di Kota Dumai.
   " Lomba mancing ini dalam rangka Harlah Kadin Ke 51, serta untuk mengenalkan kepada masyarakat salah satu tempat wisata yang ada di kota ini," terang Joko kamis 5 September 2019 didampingi Erwin salah satu dari kepanitiaan lainnya.
Erwin bersama Joko Priono SP ( Panitia pelaksana lomba memancing Pantai Wisata Bahtera Guntung)

Joko meyakini potensi yang dimiliki oleh Pantai yang terletak Timur Kota Pelabuhan ini akan mampu menarik pariwisata baik lokal maupun luar Dumai dengan pesona alamnya.
   " dengan potensi alam pantai ini kita nilai mempunyai daya tarik tersendiri bagi pariwisata baik lokal maupun luar daerah dumai bahkan Mancanegara," tambah lelaki yang menjabat sebagai Komite tetap bidang lingkungan hidup Kadin Dumai yang dipimpin oleh Zulfan Ismaini.

Keyakinan ini menurut joko terlebih akan diresmikannya Roro Dumai - Malaysia yang akan menjadi salah satu faktor peningkatan perekonomian masyarakat.

Menawarkan hadiah menarik berupa 2 Buah sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya peserta hanya diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,
Hingga saat ini, ada lebih dari 200 peserta telah mendaftar dari target panitia 500 orang.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.