Pemberian Cendra mata dari Ketua DPD PKDP Dumai H. Zaiful Asri Kepada Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM

Dumai - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM yang hadir langsung dalam prosesi pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai periode 2019-2024 yang digelar di Baalroom Hotel Comforta Dumai Siang Kemarin tampak kagum.

Hal itu timbul dikarenakan kekompakan yang ditunjukan oleh ke solidan yang tampak pada prosesi acara yang digelar tersebut.
   " Saya kagum melihat kekompakan PKDP Dumai ini, solid, ramai, dan mempunyai program sosial yang tidak sedikit," terang Suhatri.
Fhoto bersama pengurus DPD PKDP Dumai usai acara pelantikan

Ia berpesan kepada H. Zaiful Asri yang menjabat sebagai ketua DPD PKDP Kota Dumai yang baru untuk terus memperkuat rasa solidaritas organisasi sosial kampung halaman ini demi membantu pemerintah Dumai dalam melaksakan program pembangunan.
   " Saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat terus menjalankan organisasi kampung ini agar dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program-program demi membangun daerah," tambahnya didampingi oleh ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi usai memberi sambutan dalam acara pelantikan DPC PKDP Dumai.

Ia juga meminta kepada pemerintah Kota Dumai untuk menjaga dan mengawasi perjalanan organisasi ini.
   " Kepada pemerintah Kota Dumai, saya menitipkan organisasi ini untuk di jaga dan di awasi agar roda - roda organisasi ini dapat terus melahirkan program-program positifnya," tambahnya lagi
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, Bakal Calon Walikota . Amridumai Amris S Sy, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi 
Suhatri Bur, SE MM
Disisi lain, senada di utarakan oleh Gusri Effendi, bahwa sudah seharusnya PKDP ikut andil membangung daerah dimana kita tinggal namun tidak melupakan pembangunan di daerah asal (Pariaman).
   " Kita harus ikut berpacu membantu pemerintah dalam membangun daerah, namun jangan sampai lupa membangun nagari(kampung halaman) Piaman," ujar lelaki yamg akrab dengan sapaan Andi ini.(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.