Rudi Hartono, Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2019-2024

Dumai - Usai sudah Resepsi pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dumai periode 2019-2024 yang dilaksakan di gedung DPRD jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur selasa siang 03/09/2019.

Sebanyak 30 (tiga puluh) orang anggota Legislator telah sah menjadi perpanjangan lidah rakyat dengan diangkat sumpah dan janji nya di hadapan ribuan mata yang hadir.

Dari seluruh anggota Dewan yang diangkat sumpah nya, 12 diantaranya adalah wajah lama yang telah menghabiskan 5 tahun masa jabatannya di periode 2014-2019.

Dan yang menarik serta banyak menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat yang hadir maupun elit politik di lokasi pelantikan, salah satu sosok milenial Rudi Hartono S. Psi yang menjadi anggota DPRD termuda untuk periode kali ini.

Ex. Pegawai Bank Syari'ah Mandiri Kota Dumai serta yang juga aktif di berbagai Organisasi antara lain Ketua Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (JPRMI) Dumai ini menjadi salah satu harapan baru bagi masyarakat khususnya kaum muda khususnya Kota Dumai.

Menjadi Legislator Muda, Lelaki yang lahir 31 tahun silam ini diharapkan mampu mengemban amanah Masyarakat yang mendambakan perubahan Kota pelabuhan ini kearah yang lebih baik lagi.(Red)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.