Zulfan Ismaini, Ketua Komite SMKN 2 Terpilih periode 2019-2022

Dumai - Rapat pemilihan Dewan Komite Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Dumai usai digelar pada sabtu 14/09/2019 di gedung sekolah yang beralamat jalan Bukit Datuk Lama Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Rapat yang dihadiri oleh Dewan Guru serta wali murid dan dibuka langsung oleh Zumilita selaku Kepala Sekolah ini berjalan lancar dengan melahirkan Zulfan Ismaini menjadi Ketua Komite periode 2019-2022 secara aklamasi yang sebelumnya ada Adel Iskosa Darmaja sebagai salah satu calon, namun meminta Zulfan sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Tokoh muda pemerhati pendikan ini akan berupaya agar SMKN 2 ini bisa menjadi sekolah favorit dengan cara peningkatan mutu belajar mengajar.
   " segala pencapaian SMKN 2 mulai dari agreditasi serta lainnya menandakan sekolah ini berprestasi, Bantu saya untuk meningkatkannya agar menjadi sekolah favorit di Kota Dumai," ujar Zulfan

Ia juga menerangkan selain peningkatan mutu, Komite sekolah berperan penting dalam pemerataan serta efisiensi pemgelolaan pendidikan di dunia pendidikan.
   " Sesuai peraturan Menteri, Komite sekolah terletak di semua sekolah berfungsi menunjang pelayanan terbaik pendidikan secara bergotong - royong, demokratis, mandiri, profesional, dan akuntable," terang zulfan 

Zulfan juga berterima kasih kepada dewan komite sebelumnya yang telah banyak berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di SMKN 2 ini.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.