Syahrani Putri Ramadani bersama Ayah tercinta Sahrul

Dumai - Masuk dalam daftar siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) membuat Sahrani Putri Ramadani menjadi kebanggan keluarga dengan prestasi yang di torehkannya sehingga predikat salah satu yang terbaik ia peroleh di sekolahnya terdahulu.

Anak kedua  dari tiga bersaudara pasangan  Sahrul dan Evarina yang beralamat di jalan Gunung Selamat Gang Sepakat Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan walau Terlahir keluarga yang kurang mampu tidak menyurutkan gadis berdarah Minang ini surut akan menggali ilmu untuk menggapai cita-cita luhurnya.

Putri sapaan akrab baginya hanya mampu mengucapkan terima kasih atas pertolongan masyarakat Kota Dumai khususnya warga Minang dalam wadah IKMR serta Ninik Mamak dan beberapa organisasi Minang lainnya salah satunya Generasi Muda Pariaman (GEMPAR)  atas bantuan yang telah diberikan untuk mengikuti pelajaran di STIP sebagai penerima beasiswa pelajar terbaik dan satu - satunya mewakili Provinsi Riau Tahun ini.
Syahrani Putri Ramadani Ketika berada di Gerbang STIP

   " Saya hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih dan amat bersyukur atas bantuan masyarakat Dumai khususnya Warga Minang IKMR, GEMPAR dan lainnya yang telah membantu pembiayaan saya melanjutkan pendidikan ke STIP," ucap Putri didampingi ayahanda tercinta Syahrul pada Senin 01/09/2019 lalu di ruangan Ketua Ikatan Minang Riau (IKMR) Kota Dumai.

Ia berjanji untuk terus berusaha menjadi yang terbaik, agar kelak bisa berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.
  " Yang jelas bang tujuan putri ingin buat orang tua bangga, agar bisa berbakti serta bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa," harap gadis kelahiran tahun 2001 di Kota Dumai ini pada sorotlensa.com via pesan singkat whatsapp rabu 04/09/2019.

Menjadi satu - satunya siswa yang lolos mewakili Provinsi Riau masuk ke STIP melalui program pembibitan, sudah tentu menjadi kebangga tersendiri karena torehan prestasi alumni SMA Negeri 2 ini.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.