ZulKifli As (Walikota Dumai) Foto/RB

Dumai
- Terkait dengan perbaikan maupun pembangunan pasilitas umum yang di gesa pemerintah salah satunya jalan-jalan yang ada di seputaran Kota Dumai, maka sudah tentu sedikit menghambat  para pengguna dan pengendara.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Dumai ZulKifli As meminta masyarakat untuk memaklumi hal tersebut demi kemajuan serta pembangunan yang merata.
   " Saya harap masyarakat dapat memaklumi dengan sedikit terganggunya para pengguna jalan  karena sedang dalam perbaikan dan pembangunan, dan ini semua demi kemajuan Kota kita tercinta," terang Walikota yang berjulukan siMata Biru ini pada sorotlensa.com dan beberapa awak media lainnya ditengah-tengah kegiatannya pada Kamis 19/09/2019

Orang nomor satu di Kota Pelabuhan ini juga meminta maaf apabila dalam pengerjaan terjadi kerusakan-kerusakan fasilitas masyarakat terkait pembangunan tersebut.
   " Apabila dalam melakukan pekerjaan, para pekerja menimbulkan kerusakan-kerusakan yang sifatnya akan dibangun kembali, maka saya juga meminta maaf, tapi percayalah ini semua demi kenyamanan masyarakat dalam menggunakan fasilitas umum tersebut," ujar nya menimpali.***(Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.