Dumai - Untuk menambah semangat para pemain sepak bola Dumai FC yang berlaga di Liga 3 putaran Riau H.Abdul Kasim menyambangi para pemain di mess pemko Dumai jalan Rambutan I No. 9 Sidomulyo Tim, kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Selasa 01/0/10/2019.

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Dumai-Bengkakis- Meranti tersebut disambut hangat oleh para pemain Dumai FC, dan berharap semoga Dumai FC dapat meraih poin penuh dilaga selanjutnya agar sehingga lolos mewakili Riau diputaran Sumatera.
   " Bermain fokus, maksimal agar dapat poin penuh sehingga bisa lolos mewakili Riau di zona Sumatera," pesan Kasim dihadapan pelatih dan para pemain Dumai FC.

Disisi lain, Manager Tim M. Fadly berterima kasih atas kehadiran Abdul Kasim menemui para pemain Dumai FC sebagai bentuk suport dari beliau.
   " Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak H. Abdul Kasim yang telah sudi menemui kami sebagai bentuk suport dari beliau," ungkap Fadly
   " Semoga ini menjadi motibasi bagi anak-anak agar bermain lebih maksimal dan meraih poin yang menggembirakan," tambah Fadly.

Pada laga perdana Dumai FC bermain imbang dengan PS.Duri di stadion utama UNRI.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.