Bagan Siapiapi - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp secara resmi membuka lomba memancing dilaut Sinaboi kecil Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi yang diadakan pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 dan diikuti lebih dari 380 orang.

Perlombaan ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir yang ke-20, dan selain Bupati, tampak pula wakil Bupati Drs H. Jameluddin, Sekda H. Surya Arfan S.Sos MSi, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Effendi SE, Camat sinaboi TM Hasyim S Sos, dan unsur Forkopimda lainnya.

menurut Kabag Kesra Kab. Rokan Hilir, hanya beberapa jenis ikan yang masuk kategori sebagai pemenang dalam lomba ada 12 (dua belas) jenis antara lain, : Sembilang, Senangin, Gulama, Belukang, dan beberapa lainnya, dan juara di tentukan dengan cara di undi secara terbuka.

Dan hasil undian ini dimenangi oleh Hendri warga Sinaboi Kecil yang mendapat juara satu, dengan ikan Malung, juara 2 Sugiono mendapat ikan senangin, dan juara 3 Heri Purnomo, juara satu meraih honda scopy,m, juara dua meraih kulkas 2 pintu, dan juara tiga meraik TV 19 inci.

Penulis :  idrus
Editor   : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.