Proses penyerahan Pataka oleh ketua PKDP Dumai H. Zaiful Asri kepada H. Endi (Ujang Fajar) sebagai tanda resmi dilantik menjadi ketua IK KKNP Periode 2019-2024

Dumai - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (DPD PKDP) Kota Dumai H. Zaiful Asri secara resmi melantik H. Endi (Ujang Fajar) Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kerukunan Keluarga Nan Sabaris dan Pariaman (IK - KKNP) beserta kepengurusan dan Bundo Kandung, Jum'at 11/10/2019 di gedung KKNP jalan Kartini Kelurahan Sukajadi, kecamatan Dumai Kota.

Dibuka dengan tarian persembahan, Acara yang dihadiri oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As, tampak pula Amris S.Sy calon Walikota Dumai dalam acara yang meriah dengan tampilan paduan dari Bundo Kanduang (Bunda Kandung) dengan tembang Minang.

Selain Walikota, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dumai Rudi Hartono S. Psi, Perwakilan Polres, Dandim, dan unsur Muspida, hadir pula ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), sebagai Wadah bagi organisasi Minang yang ada di Kota Pelabuhan ini, juga tampak beberapa Ikatan Keluarga (IK) dibawah naungan PKDP antara IK XII KOTO, IKTMS, IFAPSI, KTKS, 2 X 11 ANAM LINGKUNG serta Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) sebagai organisasi Pemuda PKDP yang ikut berbaur dalam acara sederhana namun meriah tersebut.

Ditandai dengan penyerahan Pataka, H. Zaiful Asri berharap para pengurus KKNP yang dilantik dapat menjalankan organisasi kemasyarakatan ini dengan baik sebagaimana mestinya.
   " Semoga pengurus KKNP dapat menjalankan organisasi masyarakat ini dengan baik sebagai mana mestinya," ujar nya pada sorotlensa.com usai melantik pengurus KKNP periode 2019-2024.

   " Saya juga berharap para pengurus khusunya KKNP, dapat bahu membahu dan tetap kompak agar program organisasi dapat berjalan dengan lancar," tambah lelaki yang juga menjadi penasehat di IK XII KOTO - PKDP Kota Dumai ini menutup.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.