Dumai - Selasa siang Benny Akbar Sh,MH, CLA didampingi sang istri Novita Rahim, SH  beserta rombongan yang  didominasi kaum ibu  hadir dikantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai jalan Ombak Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota guna mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai Calon Walikota Dumai.

Kahadiran Benny disambut hangat oleh ketua penjaringan DPD PKS Kota Dumai Jon Eka Putra, SE didampingi Sekretaris DPD PKS Dumai, Agung Wiyono S.H.I dan wakil  Gunawan serta selasa Mawardi Wakil Ketua serta juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Dumai 01/10/2019.

Pengembalian berkas ini pertanda keseriusan Benen sapaan akrab lelaki yang berprofesi sebagai Advokat ini maju di pilkada 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu, Jon mengaku sangat senang dan merasa terhormat Beben mau mendaftarkan dirinya lewat partai berlambang Padi dan Bulan Sabit tersebut.
   " Saya merasa terhormat dan bangga pak Benny Akbar mau mendaftar untuk maju di Pilkada Dumai 2021 mendatang dari partai PKS," ujar Jon dalam sambutannya

Sosok muda yang enerjik, serta merupakan salah satu putra terbaik  Kota Pelabuhan ini, Beben dinilai pantas mendapatkan dukungan dari PKS.
   "namun keputusan ada di DPW serta DPP, karena kita hanya memberikan rekom dan nantinya akan ada tim survei yang bergerak guna mendalami para sosok calon yang akan diusung," tambah nya dan berharap agar Beben terus menjalin komunikasi Intens terhadap PKS, serta terus melakukan pergerakan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sebelumnya, dihari yang sama rombongan Beben mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumau yang diterima langsung oleh ketua penjaringan H. Syaprzal Nurdin didampingi sekretaris Toni Koto.(Arif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.