Dumai - Drs. Paruntungan Pane MM Rabu sore 23/10/2019 mengembalikan berkas pendaftaran dirinya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokasi (Nasdem) Kota Dumai.

Pane yang akrab di kenal dimasyarakat mencalon kan dirinya sebagai Walikota Dumai periode 2019 - 2024 karena ingin berbuat lebih besar terhadap Kota Dumai.

Dengan visi Dumai lebih sejahtera  berkeadilan, berdaya saing dan berkepribadian serta misi yang dituangkan dalam 6 (enam) poin :
1. Meningkatkan kesejahteraan Rakyat yang berkeadilan
2. Menciptakan seluas - luasnya kesempatan kerja dan berusaha
3. Memperkuat nilai - nilai budaya lokal dan sendi-sendi kehidupan
4. Mewujudkan Dumai sebagai penghubung perdagangan dan jasa
5. Memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik
6. Mewujudkan infrastruktur secara kwalitas maupun kwantitas.

Ia Berharap Dumai bisa berbenah demi kemajuan.

Didampingi beberapa kader partai Nasdem, berkas Mantan anggota DPRD Dumai periode 2014-2019 ini diterima oleh ir. Eko Syahputra yang merupakan sekretaris penjaringan partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut.

Walaupun sebagai ketua penjaringan, Pane juga tetap mengikuti mekanisme yang ada.

Pane berharap partai nya tetap akan melahirkan calon pemimpin yang benar-benar mempunyai gagasan dan jiwa membangun demi kemajuan.
   " Walaupun saya ketua penjaringan, saya harus tetap mengikuti mekanisme yang ada, dan semoga partai yang saya cintai ini nantinya dapat melahirkan pemimpin Dumai yang mempunyai jiwa membangun dami kemajuan kota yang sama - sama kita cintai ini," ucap Pane

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.