Bagan Siapiapi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) gelar acara kenduri besar dan Atip Togak di halaaman BPKAD jalan Merdeka yang dihadiri langsung oleh Bupati H. Suyatno AMp, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Setda) H. Surya Arfan S.Sos, MSi serta unsur forkopimda Kab. Rokan hilir.

Acara tampak meriah dengan kedatangan para jema'ah Masjid dan Mushola serta Santri Ponpes Raudhatul Jannah yang berbaur diacara menyambut HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 tersebut.

Suyatno dalam sambutannya mengajak agar masyarakat Rohil bersama-sama mendoakan Rohil menjadi daerah yang maju dan diberkahi Allah SWT.
   " Melalui acara ini marilah bersama-sama berdoa agar Rohil menjadi kota yang maju dan diberkahi Allah SWT," ucapnya sembari di Aamiin kan oleh para hadirin yang hadir.

Orang nomor 1(satu) di negeri seribu kubah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat karena telah mau membantu meningkatkan anggaran guna pembangun di Kab. Rokan Hilir.
  " Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat karena telah meningkatkan anggaran kita guna meningkatkan pembangunan di kota yang kita cintai ini," tambahnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.