Dumai - Ketua Pemuda Ikatan Keluarga (IK) XII Koto Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai jalankan program bantu biaya sekolah anak kurang mampu.

Hal ini disampaikan oleh M.Sukur sewaktu wirid bulanan IK XII Koto- PKDP Jum'at malam 04/10/2019 digedung IK XII Koto jalan Sejahtera (Belakang SPBU Sudirman) Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Kepada sorotlensa.com Sukur mengatakan bahwa program ini penting mengingat masih banyak anak-anak kesulitan dalam menjalani pendidikan dikarenakan orang tua berkrhidupan pas -pasan.
    " Penting bagi kita membantu pendidikan para anak yang dalam hal ini para orang tua nya hidup pas-pasan, terlebih sianak berprestasi di sekolah," ungkap Sukur.

Sukur sendiri selaku Direktur  CV. Dumai Mitra Politan Dalam hal ini, sukur tidak menampik biaya yang ia keluarkan di bantu oleh beberapa darmawan antara lain  Papa Ibam Pizza, Tokomas dan Silver Niaga sehingga program ini dapat berjalan.
    " Program ini berjalan lancar tak terlepas berkat uluran tangan CV. Dumai Mitra Politan, Dedek Tokomas Niaga, dan Papa Ibam Pizza yang juga ambil bagian," tambah lelaki yang berprofesi sebagai penjahit ini.

Disisi lain, ketua IK XII Koto PKDP Kota Dumai Zainal Aung bangga dan sangat mensuport apa yang dilakukan oleh Sukur dan kepengurusan pemuda lainnya yang dinilai sangat bermanfaat.
    " Saya bangga dan sangat bersyukur atas apa yang dilakukan oleh kepemudaan IK XII Koto dengan perhatiaannya terhadap dunia pendidikan, semoga apa yang menjadi program Pemuda IK XII Koto ini dapat berjalan dengan lancar," Ucap lelaki yang akrab disapa Aung ini sembari berterima kasih telah ikut membesarkan organisasi dengan program positif dari Sukur dan pemuda lainnya di IK XII koto PKDP Kota Dumai.

Realisasi bantuan ini akan di mulai pada Nevember 2019 mendatang.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.