Bagan Siapiapi - Rapat paripurna guna penetapan unsur pimpinan Drwan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir usai digelar pada senin 30/09/2019 digedung DPRD Kab. Rohil jalan
Pesisir Sungai Rokan batu 6, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.

Maston dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), resmi menjabat sebagai ketua DPRD Kab. Rohil didampingi 3 (tiga) wakilnya yaitu  H. Abdullah dari partai ( Golkar) Basiran Nur Effendi, SE dari partai ( Nasdem) dan Hamzah, SHI. MM dari Partai ( Hanura), keempat pimpinan Lembaga Wakil Rakyat tersebut secara sah di menjabat sebagai unsur pimpinan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kab. Rokan Hilir Faisal SH, MH.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp, Kapolres, Kajari, unsur Forkopimda, serta Tokoh Agama dan Pengurus Partai pemenang Pemilu.

Kepada sorotlensa.com, Maston menyatakan kesiapannya menggandeng dan menjaga kemitraan terhadap Insan Pers demi pembangunan dan kemajuan Negeri Seribu Kubah.
   " Peran media sangat penting bagi pembangunan sebagai sarana pusat informasi, maka dari itu kita akan terus berupaya menggandeng para rekan-rekan Media demi kemajuan Kota kita ini," ungkapnya

Proses acara pelantikan ini berjalan penuh khidmat dan sukses hingga akhir.


Penulis : Idrus
Editor   : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.