Bagan Siapiapi - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI) Kabupaten Rokan Hilir merasa sangat kecewa lantaran tidak satu pun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Rokan Hilir ditemui ketika berkunjung guna bersilaturahmi ke gedung kehormatan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Hipermarohi Yusrizal kepada sorotlensa.com melalui pesan singkat whatsapp pada hari selasa 15/10/2019.
    " Kita sangat kecewa, karena tidak menemukan satu orangpun anggota DPRD di kantor, padahal kita ingin bersilaturahmi kepada legislator yang baru duduk," ungkap Yusrizal.

Ditambahkan Yusrizal dengan banyaknya dinamika yang ada, namun masyarakat membutuhkan gebrakan perubahan para Wakil Rakyat.
   " Walau secara umum kita mengetahui dinamika yang dialami oleh para wakil kita di gedung DPRD itu, namun masyarakat sangat berharap para legislator merealisasikan segala bentuk janji nya trntang pembangunan di Kabupaten Rohil ini," ujarnya.

Disisi lain, wakil Presiden Hipermarohi Abdul Budi Ain yang miris terhadap kondisi gedung terhormat tersebut.
    " Sangat disayangkan, gedung terhormat yang seyogya nya bersih, indah dan rapi namun kita melihat jauh dari itu semua, kaca-kaca jendela banyak yang pecah dan lain sebagainya," ucap Budi menimpali.


Penulis   : Idrus
Editor     : Arif


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.