Bagan Siapiapi - Iwan Alang Iwan, Warga jalan Danau Biru RT 05, RW 02 Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir mempertanyakan standart pengerjaan semenisasi, sebab diduga tidak sesuai Bastek.

Hal ini ia sampaikan melalui pesan Whatsapp wartawan sorotlensa.com yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir Kamis 03/10/2019.
  " Saya heran pekerjaan semenisasi ini kok kayaknya gak sesuai bastek karena campuran pasir dan kerikilnya serta semen tidak sesuai," ujar Iwan.

Bahan yang telah diaduk oleh molen, seharusnya langsung di curahkan keseluruhan, namun ini sebagian diambil dan lalu ditambah dengan pasir dan kerikil kembali, yamg membuat khawatir kualitas jalan tidak maksimal nantinya.
   " Masa udah di putar molen, diambil sekitar 2 (dua) gerobak ditambah lagi dengan pasir dan kerikil tanpa semen, kita takut kualitas ketahanan jalannya tidak maksimal," tambahnya 

   " Saya berharap kepada pemerintah untuk dan instansi terkait untuk benar-benar memperhatikan pengerjaan jalan tersebut," tambahnya lagi

Terkait dengan hal ini, awak media mencoba menemui kontraktor guna meminta konfirmasi terkait pekerjaan semenisasi proyek yang bernilai hampir 150 juta tersebut namun beliau tidak berada di lokasi.

Penulis   : Idrus
Editor     : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.