Sumber Foto, FB Dumai Dokumentasi

Dumai - Sebanyak 32 (tiga puluh dua) tim sepak bola yang berasal dari 4 Provinsi yaitu Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi  berlaga memperebutkan Piala Walikota Dumai yang digelar 15-17 November 2019 di Lapangan Purnama Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Dibuka langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As, Turnamen ini menjadi sejarah persepak bolaan Kota Dumai sekaligus pertunjukan bakat-bakat muda bibit atlet sepak bola Kota Pelabuhan ini.
   " Selain dapat menunjukan bakat pemain muda kita, turnamen Ini juga menjadi sejarah karena diikuti 32 tim junior yang berasal dari 4 Provinsi," terang Agus Tera Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Dumai.

Mendukung penuh acara ini, Agus Tera berharap kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi.
    " Saya sangat mendukung acara ini, dan semoga kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kota Dumai ini pada sorotlensa.com
Sumber foto Cipto S.

Disisi lain, senada diungkapkan oleh Zul As yang meng apresiasi kinerja panitia dan pihak yang terkait terlaksannya turnamen ini.
   " Apresiasi buat kepanitiaan serta PSSI Kota Dumai yang telah menggelar acara ini, semoga acara ini berjalan lancar hingga akhir," ungkap orang nomor satu di Kota Dumai ini.
     " Dan selamat datang pada para peserta, serta junjung tinggi sportifitas pertandingan," tambahnya

Dalam kesempatan ini, Walikota yang bergelar simata biru ini juga berjanji akan memberikan tambahan dari hadiah yang di janjikan panitia bagi para juara untuk lebih menyemangati para pemain.

Laga perdana mengawali turnamen ini antara SSB Persekat melawan Teduh FC dengan skor 1-1

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.