DUMAI - Setelah disahkan alat kelengkapan dewan beberapa waktu lalu salah satunya pembentukan fraksi. Para wakil rakyat pun langsung menyusun program kerja terutama dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh fraksi PKS baru-baru ini. Fraksi yang terdiri empat komposisi di antaranya Mawardi, Rudi Hartono, Tahjuddin Effendi dan Muhammad Al Ichhwan Hadi ini agar para perusahaan yang bercokol di Kota Dumai ini bisa merealisasikan program corporate social rensponsibility (CSR) dengan tepat.

Hal ini mengacu pada UU CSR nomor 40 tahun 2007 juga peraturan pemerintah (PP) nomor 47 tahun 2012.

Tak itu saja, dana CSR pun telah diatur di dalam pasal 74 UUPT serta pasal 15 huruf b 25/2007 bahwa setiap perusahaan harus menjalankan program CSR.

Sebagai Ketua Fraksi PKS, Rudi Hartono kepada sorotlensa.com, Minggu (10/11/2019) meminta kepada setiap perusahaan yang ada di Dumai agar dapat menjalankan program CSR dengan tepat dan maksimal.

"Hal ini sesuai ketentuan peraturan yang berlaku demi kesejahteraan masyarakat,"ungkap dia menegaskan.yang kala itu didampingi rekannya Muhammad Al Ichwan Hadi.

"Dan kita akan terus mengawasi ini, karena merupakan hak bagi masyarakat yang merupakan kewajiban perusahaan tersebut,"tukasnya singkat.

Pewarta : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.