BCA foto bersama sang istri Ledyana, rombongan pendukungnya dan pengurus Golkar usai mengambil formulir ke Sekretariat DPC Golkar
BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir, Cutra Handika tampaknya juga serius untuk memperebutkan kursi tampuk kepemimpinan di daerah asalnya.

Begitu seriusnya, Bung Cutra Andika alias BCA, begitu ia kerap disapa, bersama sang istri Ledyana dan iring-iringan pendukungnya telah mendaftar ke sejumlah partai, di antaranya PDIP, Demokrat, Gerindra, PKB, NasDem, Berkarya.

Tak itu saja, ia pun melanjutkan tujuannya ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rohil, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kamis (12/12/2019) sekiranya pukul 13.00 WIB untuk mengambil formulir pendaftaran.

Usai dari Golkar, di hari yang sama ia pun mendaftarkan dirinya ke partai yang dinakhodainya, Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko sekiranya pukul 15.00 WIB.

Kepada sorotlensa.com, BCA menyebutkan seandainya peruntungan tersebut didapatinya sebagai Bupati Rohil pada pilkada 2020 mendatang, ia ingin mewujudkan pemerintah yang bersih (good governance).

"Kita akan menerapkan pelayanan publik dengan respon yang cepat (quick response), hal ini sebagai fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat,"tutur dia.

"Dan nantinya akan kita buat layanan posko pengaduan masyarakat di empat titik kecamatan yakni, Bagan Batu, Ujung Tanjung, Bagansiapiapi dan Panipahan masyarakat terkait dengan kinerja pemerintah,"sebut dia.

Ia pun mengaku jika politik itu dinamis, sebab berpolitik itu adalah seni merangkai kemungkinan.

"Jadi, kepada partai manapun yang sudah kami masukan berkas pendaftaran kami optimis. Insya Allah pada masanya semua nanti akan terajut sesuai dengan keinginan kita,"tuturnya mengakhiri.

BCA saat ditemani sang istri Ledyana dan pendukungnya mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Rohil ya g disambut langsung oleh Wakil Ketua Penjaringan dan Verifikasi DPD Hanura Kabupaten Rohil, Hamdani.
Di lain kesempatan, Hamdani selaku Wakil Ketua Penjaringan dan Verifikasi Balon Bupati Rohil DPD Hanura Kabupaten Rohil,  Hamdani kepada media ini mengatakan jika pengambilan formulir BCA ini berjalan aman dan lancar.

"Dan BCA sendiri sudah mendapat restu dari pusat untuk turut serta pada Pilkada Rohil nanti. Tentu saja kita sebagai kader dan pengurus partai senantiasa mendukung langkah BCA menjadi orang nomor satu di kampung kita (Rohil) ini,"tukas dia.(idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.