Rudi Hartono S.Psi Memberi sambutan pada acara Reses perdananya

Dumai - Seperti diketahui reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat adalah hal yang wajib dilaksanakan sebagai sarana menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah Pemilihan (dapil) nya masing-masing.

Tak terkecuali Rudi Hartono S.Psi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai Periode 2019/2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggelar reses pertamanya di jalan Tapian Nauili RT 05 Kekurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur pada Sabtu 15/12/2019.

Di dominasi emak-emak dan kaum muda,P acara reses masa sidang pertama bulan September hingga Desember legislator milenial ini dihadiri ratusan masyarakat dari perwakilan 4(empat) RT antara lain 02/05/06/20 serta tokoh agama, tokoh pemuda, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta perwakilan Kelurahan setempat.
Tampak ratusan masyarakat hadir dalam acara reses anggota DPRD termuda Kota Dumai ini

Ad, Ketua RT 05 yang mengawali dengan menyampaikan aspirasi dengan memberikan usulan pembangunan jalan di sembilan titik serta Pembangunan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) didaerahnya.
   " Saya sangat berharap usulan kami ini benar-benar terealisasi melalui upaya bapak Rudi, karena saya sudah jenuh membawa hal tersebut dan mengusulkan nya di tingkat Kelurahan (Musrenbang) tidak pernah direalisasi," ujar Ad usai memberi sambutan.

   " yah, kalau dulu pak Rudi minta tolong sama kita untuk menghantar beliau ke lembaga DPRD, sekarang kita yang minta tolong kepada beliau," tambah lelaki paruh baya ini.

Menanggapi hal ini, Rudi begitu sapaan akrab Wakil rakyat termuda pada periode ini mengatakan bahwa ini hukan hanya menjadi aspirasi namun baginya ini adalah dorongan agar ia dapat menjadi wakil dari rakyat yang sesungguhnya.
    " Yang apa-apa yang disampaikan oleh warga tadi menurut saya bukan hanya sekedar aspirasi, namun lebih kepada dorongan bagi saya agar menjalankan tugas sebagai wakil dari mereka,"  ucap Rudi pada sorotlensa.com

Rudi yang juga salah satu anggota Badan Anggaran (banggar) lembaga terhormat tersebut meminta do'a dan dukungan selalu agar dapat bekerja maksimal dan memperjuangkan aspirasi yang ia dapat dari konstituen nya tersebut.
    " Saya memohon do'a dan dukungan agar dapat terus mengemban amanah ini dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kita Dumai Khususnya Dapil saya ini," imbuhnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.