Meet and Greet yang digelar panitia demi menyapa dan mengenal langsung personel band SID dan Endank Soekamti bersama penggemarnya sebelum mereka tampil di acara Box Experience
DUMAI - Dalam rangka menggelar acara musik Bold Xperience yang diselenggerakan di Kota Dumai, panitia pun menghadirkan salah satu band papan atas Indonesia yakni Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti.

SID dan Endank Soekamti sendiri ini diagendakan pagelarannya oleh panitia pada Rabu (11/12/2019) malam di Taman Bukit Gelanggang, Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur.

Sebelum digelarnya penampilan band beraliran musik Rock ini, panitia pun melaksanakan acara Meet & Greet Bold Experience yang dilakukan demi menyapa dan bertemu langsung bersama para penggemarnya, Rabu siang sekiranya pukul 13.00 WIB di coffee shop Hotel The Zuri Dumai, Jalan Jendral Sudirman, nomor 108, Kecamatan Dumai Timur.

Sebelum digelar acara sesi tanya jawab tersebut, panitia pun menjamu penggemarnya dengan suguhan beraneka ragam makanan demi memanjakan para fansnya.

Pada sambutannya di acara meet and greet tersebut, Sonny selaku pihak sponsor dari rokok bermerek LA Lights di bawah naungan PT Djarum yang menyelenggarakan acara itu mengatakan jika mereka baru kali pertama menginjakkan kaki di kota pelabuhan ini.

"Kedatangan kita saat ini dalam agenda acara Bold Experience untuk mengisi acara khusus demi menghibur masyarakat Dumai yang suka dengan jenis aliran yang menghentak ini terutama bagi mereka yang suka dengan kehadiran SID dan Endank Soekamti,"papar dia.

"Dan kita menggelar acara meet and greet ini agar para fans tahu tentang aktivitas dan keseharian yang dilakukan dari tiap personel,"terang dia lagi.

Ia juga mengatakan jika acara Bold Experience ini nantinya  diselenggarakan sekiranya pukul 19.00 WIB. Sebelum penampilan band asal Bali ini panitia juga menggelar sejumlah iven game-game menarik serta acara lainnya.

"Pada waktu acara kami berharap akan ramai dan dipenuhi oleh masyarakat Kota Dumai, dan jangan sampai lewatkan lagu-lagu kami ini untuk Kota Dumai,"tutup Soni.

Pewarta : Ari Susanto

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.