Bupati Sukiman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Rohul, Peni Herawati menyerahkan nasi tumpeng kepada Kades Pasir Jaya, Rofi Nasution di sela acara peringatan HUT ke 39 tahun Desa Pasir Jaya 
RAMBAHHILIR - Bupati Rokan Hulu (Rohul) hadiri HUT ke 39 tahun Desa Pasir Jaya tahun 2020, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis siang, 16 Januari 2020 lalu.

Ketua Panitia Basri Sofian dalam sambutannya mengatakan bahwa, HUT Desa Pasir Jaya ini sekaligus mengenang kembali selama 39 tahun berlalu terbentuknya desa transmigrasi ini.

"Dimana perayaan ini untuk mengenang kembi 16 Januari 1981 silam yang dulunya hutan belukar dan sekarang sudah menjadi Desa Pasir Jaya yang semakin hari bertambah maju,"ucapnya.

Ia pun menuturkan untuk memeriahkannya, sejumlah kegiatan juga ditampilkan mulaindsri calung dari Sunda, wayang kulit dari Jawa, tari Tor-tor dari Sumatera Utara dan masih banyak lainnya.

"Kita menampilkan semua budaya yang ada di Desa Pasir Jaya, sebagai bentuk persatuan di desa ini,"jelasnya.

Sementara Kades Pasir Jaya Rofi Nasution mengaku jika Pasir Jaya sudah banyak mendapatkan bantuan dari Pemkab Rohul.

"Namun terkait pengaspalan jalan poros desa, saya sebagai perwakilan rakyat di sini menginginkan kado dari pak bupati yaitu untuk mengaspalkan jalan kami,"ucapnya.

"Saya yakin 2020 ini bapak bupati akan memberikan kado yang indah untuk kita semua, kita berharap jalan poros Desa Pasir Jaya akan diaspal,"harapnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Rohul H Sukiman memberikan ucapan tahniah kepada Desa Pasir Jaya. Ia berharap semoga desa tersebut bisa lebih maju ke depannha

"Dan untuk mengabulkan permintaan masyarakat dalam pengaspalan jalan poros desa, mudah - mudahan bisa segera dinikmati oleh masyarakat,"ucapnya berjanji.

"Selamat ulang tahun yang ke 39 Desa Pasir Jaya, semoga lebih maju untuk kedepannya, dan mudah - mudahan untuk pengaspalan jalan poros desa bisa segera dinikmati, walaupun tidak seberapa,"tukasnya.

Di akhir acara diadakan pemotongan tumpeng, dan pemberian hadiah hiburan.(des)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.