Kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu yang dibangun cukup megah dan indah di Kabupaten Rokan Hilir dan diresmikan oleh Bupati Suyatno
BAGANSIAPIAPI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Suyatno meresmikan kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu, Rabu (29/1/2020).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan menyibak tirai plang kantor yang kemudian dilakukan pengguntingan pita masuk ke kantor penghulu.

Tampak hadir sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, anggota DPRD Rohil Amansyah, Datuk Penghulu Sungai Kubu Hulu Azlita, Camat Kubu Asrul, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Cukup ramai rombongan yang hadir pada peresmian kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu ini. Saya menyampaikan apresiasi kepada Amansyah yang telah secara pribadi mengibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor penghulu ini. Nah ini salah satu contoh yang baik bagi kita, mungkin ini kantor yang begitu megah dan indah,"ujar Suyatno kepada sorotlensa.com, Rabu (29/1/2020) usai peresmian.

Kantor penghulu ini, lanjut orang nomor satu di Rohil ini, harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Karena pembangunan kantor ini menggunakan uang negara, uang rakyat, jadi diharapkan dijaga dengan baik agar dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat,"sebutnya dengan nada berpesan.

"Saya yakin dengan pembangunan kantor yang sangat indah dan megah ini akan menjadi ikon Rokan Hilir, menjadi contoh untuk Provinsi Riau,"tuturnya lagi.

Dia yakin kantor kepala desa atau Penghulu Sungai Kubu Hulu ini yang tercantik dan terbaik di Riau.

"Karena kantornya memang sangat indah dan megah,"ucapnya lagi.

"Mudah-mudahan dengan diresmikan kantor ini bisa memberikan pelayanan yang terbaiklah untuk masyarakat,"tandasnya.(idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.