Foto bersama sembari berjabat tangan antara Amiruddin dan Ishak
PEKANBARU - Bertempat di ruang serbaguna Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Rabu (21/1/2020) sekiranya pukul 09.00 WIB digelar sertijab kepala kantor.

Dimana sebelumnya dijabat oleh Amiruddin AS SSos akan bertugas menjadi Kakan Basarnas Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Timur yang awalnya merupakan Pos SAR diganti oleh Ishak SSiT MSI M Mar E yang sebelumnya Kepala Sakai Siaga Direktorat Kesiap-siagaan Basarnas Pusat.

Usai sertijab, Amiruddin mengatakan jika Kantor Basarnas Pekanbaru naik tingkat menjadi Tipe A, sehingga ia berharap di antara pimpinan dan pegawai harus lebih ditingkatkan kerjasamanya.

Karena dengan naiknya tipe maka tuntutan kerja lebih besar dan komplit, sehingga perlu kerja samanya yang baik.

"Dan saya juga berterima kasih kepada para pejabat dibawah saya atas dukungannya selama ini,"ucapnya.

Menurut dia selama ia berada di Basarnas Pekanbaru kurang lebih 9 bulan 22 hari, dirinya juga meminta maaf atas kesalahannya di saat menjabat.

"Termasuk istri saya,  dan saya berharap apa yang menjadi visi dan misi kantor dapat terlaksana dengan baik. Semoga dengan adanya kepemimpinan yang baru akan menjadi labih baik tentunya,"sebut dia.

Di kesempatan yang sama, Kepala Basarnas Pekanbaru yang Baru Ishak juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan pimpinan dan para pegawai Basarnas Pekanbaru.

"Keberadaan saya di sini tidak ada artinya tanpa dukungan semua pihak, semua permasalahan diselesaikan bersama juga merupakan tugas bersama, tugas adalah kehormatan, karena seluruh anggota yang ada di Basarnas Pekanbaru telah memahami apa yang menjadi tugasnya,"sebut dia.

"Terakhir saya ucapkan selamat jalan buat pak Amiruddin beserta istri. Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh pak Amir menjadi amal ibadah, amin..."tuturnya.

Setelah Penanda tanganan, dan kata sambutan dilanjutkan dengan penyerahan memorandum serta tongkat komando sebagai simbolisasi bahwa telah di serahterimakan tugas kepada pimpinan yang baru.(hms)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.