Balonbup Rohul Petahana, Sukiman dan istrinya, Peni Herawati saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD II Partai Golkar yang diterima Tengku Rusli selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Rohul
PASIRPENGARAIAN - Bakal calon  petahana Sukiman mengembalikan formulir penjaringan ke DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kamis (16/1/2020) lalu.

Didampingi sang istri, Peni Herawati, tokoh masyarakat Rohul Surya dan sejumlah simpatisan yang ikut serta kala itu.

Sementara kedatangan rombongan disambut Ketua Harian Partai Golkar,  Tengku Rusli, di dampingi Ketua III Penjaringan Partai Golkar H Syarkawi, mantan anggota DPRD Rohul Kasmawati, pengurus dan fungsionaris Partai Golkar Rohul lainnya.

Saat penyerahan berkas formulir, Sukiman menyampaikan kepada Ketua I Tim Penjaringan Balonbup Rohul Partai Golkar mengenai syarat-syarat supaya Partai Golkar menjadi perahunya.

Kepada sorotlensa, Sukiman yang sudah dua periode diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini jika dirinya dalam membangun Rohil ini konsepnya harus dilalukan secara bersama-sama.

"Kita harapkan Roh ini lebih maju lagi, tentu harus dilakukan dengan cara bersama-sama,"tambah Sukiman.

Saat disinggung oleh media, jika dirinya akan disandingkan dengan Indra Gunawan, Sukiman menjawab jika itu adalah isu belaka.

"Kan itu baru kabar yo, itu baru kabar, nanti kita lihat ya,"pungkas Sukiman.

Menjawab pertanyaan Sukiman, politikus kharimastik Partai Golkar, Tengku Rusli menyebutkan selain membantuk kerjasama yang baik, komunikasilah yang paling penting.

"Selain itu haruslah berkomunikasi dengan Ketua DPD II Rohul Sari Antoni, kemudian Ketua  DPD I Provinsi Andi Rahman dan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto,"paparnya merinci.

Tengku Rusli kepada wartawan menegaskan, kalau dalam Balonbup Rohul, kini petahana Sukiman dilayani dengan baik, Tengku Rusli mengakui semua calon diperlakukan sama.

"Semua calon yang mendaftar itu, kita perlakukan sama dan layani dengan baik," tutupnya.(des)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.