Tahapan seleksi administrasi yang diikuti peserta CPNS Meranti 2019
SELATPANJANG - Pemkab Kepulauan Meranti melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membuka seleksi administrasi bagi peserta CPNS tahun 2019.

Untuk tahap ketiga dimulai sejak Senin, 3 Februari 2020 hingga Rabu, 5 Februari 2020.

Tahap seleksi ini pun dimulai sekiranya pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Digelar di  gedung Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Diikuti 2.458 peserta asal Kabupaten Kepulauan Meranti. "Dan saat ini sudah ada 1.172 peserta yang sudah mendaftar dan angka ini akan terus bertambah nantinya,"kata Budi Hardiantika selaku Kepala Sub Bidang Pengadaan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Meranti.

Selain itu, Budi mengatakan setelah tahapan ini, nanti akan ada tes seleksi kompetensi dasar (SKD) yang akan dilasanakan pada 7 Februari hingga 12 Februari mendatang.

Bahkan panitia sudah menyediakan 115 hingga 120 komputer untuk pelaksanaan SKD.

"Dan nantinya 100 komputer akan digunakan dalam ujian, selebihnya menjadi cadangan guna untuk mengantisipasi apabila ada komputer yang rusak,"ujarnya

Ia juga mengingatkan kepada peserta untuk melihat hasil tes administrasi di laman resmi BKD atau di laman https://helpdesk.bkn.go.id/sscn

"Setelah mengetahui hasilnya, kartu ujian baru bisa diambil menggunakan KTP serta bukti pembayaran, dan nantinya kartu akan dibagikan dua hari sebelum jadwal ujian,"katanya.

Untuk peserta yang akan mengikuti ujian, harus mengikuti persyaratan ujian di antaranya membawa KTP elektronik, juga membawa rekaman hasil administrasi dan kartu ujian

Kemudian peserta wajib memakai kemeja putih celana/rok hitam berbahan dasar, tentunya berpenampilan rapi.

"Kartu ujian dan untuk perlengkapan lain kami sudah menyiapkan semuanya,"tukasnya.(dil)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.