Ketua Tim Penjaringan Balon Wako dan Wawako Dumai, Joneka Putra saat memberikan sambutannya pada Rakorda PKS 2020 
DUMAI - Pemilihan kepala daerah sudah semakin dekat, berbagai metodepun dilakukan seluruh partai yang bakal dijadikan perahu bagi para kandidat balon pada kompetisi lima tahunan ini.

Tak ubahnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai. 

Usai melakukan penjaringan, partai yang dipimpin oleh Edi Sepen Spdi ini bertekad menangkan Pemilukada 2020.

Hal ini ia sampaikannya usai acara rapat koordinasi daerah (Rakorda) PKS, Minggu  (23/2/2020) akhir pekan lalu di Grand Zuri Hotel Jalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

Ucapan terimakasih pun dilontarkannya kepada seluruh kader dan pengurus DPD PKS termasuk KSB seluruh pengurus kecamatan se Kota Dumai, serta tamu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau.

Para kader dan pengurus DPD PKS Kota Dumai yang hadir kala itu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyatakat sudah mempercayakan PKS selama ini. Terutama pada pemilihan legislatif 2019 lalu, sehingga kami bisa mendapatkan empat kursi,"ucap Edi Sepen yang diwakilkan oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Wako dan Wawako Dumai, Joneka Putra SE.

"Dan kami pun bertekad juga akan memenangkan pada pilkada September mendatang,"sebut 

Senada diucapkan Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Provinsi Riau, Junaidi Abdur Rahman yang optimis akan kemenangan partai berlambang bulan sabit dan kapas ini.

"Selamat atas keberhasilan DPD PKS Dumai yang telah meraih suara cukup signifikan sehingga mampu meraih 4 kursi dilegislatif, dan semoga semangat ini semakin kuat demi meraih kursi pimpinan Kota Dumai,"ucap Junaidi menimpali.(rif)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.